2 Hijabers Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt Bawakan Puisi dengan Alunan Musik

2 Hijabers Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt Bawakan Puisi dengan Alunan Musik

2 Hijabers Pukau Juri Sunsilk Hijab Hunt Bawakan Puisi dengan Alunan Musik

Berbagai talenta ditunjukkan oleh

20 besar peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt Makassar. Selain menari dan menyanyi, dua hijabers ini sukses mencuri perhatian karena pembacaan puisi yang dramatis.

Mereka adalah Sri Hidayati dan Aqillah Fadila, hijabers yang sukses memukau juri audisi Sunsilk Hijab Hunt Makassar di Trans Studio Mall, Makassar. Keduanya bahkan memakai baju adat Makassar.

Sri tampil lebih dulu, membawa latar kertas sebagai properti pendukung. Alunan gitar secara langsung dilantunkan mengiringi penampilannya.

Awalnya Sri membacakan puisi dari balik latar kertas

lalu ia merobek kertasnya seolah keluar dari latar tersebut. Sri totalitas melanjutkan puisinya dengan memainkan ekspresinya pula.

Aku nggak ada komentar sih kamu bagus banget. Walau aku nggak ngerti bahasanya tapi aku dapat pesannya,” kata Bella Almira, juri sekaligus pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Penampil setelahnya, Aqillah juga membawakan puisi yang sama dengan lantunan musik pula. Namun bukan gitar, melainkan seruling bambu.

Tadi aku lihat suasana yang berbeda tapi cara kamu membawakannya dengan beda. Keseluruhan aku menikmati penampilan kamu,” lanjut Bella.

“Sebelumnya aku sudah diberitahu tim Detik, kamu akan membawakan puisi yang sama dan aku kaget lagi ternyata sama-sama diiringi musik. Semuanya bagus tapi aku secara personal, menurutku penampilan kamu lebih bagus,” timpal Nycta Gina.

Kedua finalis membaca puisi berjudul Mangkasaraku, yang bercerita tentang bagaimana perubahan zaman mulai mengikis budaya Makassar.

Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/