Fitur baru terbaik di iOS 11

Fitur baru terbaik di iOS 11

 

Fitur baru terbaik di iOS 11

Fitur baru terbaik di iOS 11

Apple hari ini merilis versi terbaru dari sistem operasi selulernya, iOS. Semua hal dipertimbangkan, iOS 11 adalah pembaruan besar-besaran dengan sejumlah fitur yang pasti Anda sukai. Yang lain, meski tidak semenarik mungkin, akan memberikan landasan bagi hal-hal luar biasa yang akan datang.

Inilah yang kami sukai.

Tangkapan layar dan video tangkapan layar

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Tangkapan layar melihat perombakan di iOS 11. Pertama, setiap tangkapan layar muncul sebagai jendela gambar-dalam-gambar kecil di kiri bawah layar Anda. Jangan lakukan apa pun, dan akhirnya menghilang, tersimpan di Foto, seperti yang Anda harapkan.

Tetapi jika Anda mengklik foto, Anda dapat langsung menghapusnya (tanpa membuka Foto terlebih dahulu), mengirimkannya sebagai pesan teks, atau menandainya dengan beberapa alat – pensil, stabilo, pena, penghapus, alat laso, dan beberapa warna . Atau, jika Anda memiliki aplikasi anotasi lain, seperti Annotable, Anda dapat mengedit screenshot lebih lanjut tanpa pernah mengakses aplikasi Foto khusus.

Selain itu, kini Anda dapat merekam layar iPhone atau iPad di iOS 11 – tidak perlu aplikasi tambahan. Karena mari kita nyata, tangkapan layar jadi 2016.

Pusat kendali

Selain tampilan baru, Pusat Kontrol minimalis di iOS 11 menghapus elemen-elemen desain asing yang mendukung penggunaan yang sangat bermanfaat dan, untuk pertama kalinya, peningkatan yang dapat disesuaikan. Ini juga membahas salah satu hal yang paling saya benci tentang iOS 10: membutuhkan gesekan tambahan untuk mengakses kontrol volume.

Kemampuan untuk dengan cepat menambahkan kontrol baru untuk mengakses ( Pengaturan> Pusat Kontrol> Kontrol Kustomisasi ) Apple Wallet, Mode Daya Rendah, Perekaman Layar, dan beberapa lainnya telah mengubah Pusat Kontrol menjadi salah satu fitur yang paling sering saya gunakan di iOS 11.

Catatan

Notes jauh lebih baik di iOS 11 dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi pengganti Evernote yang sempurna.

Yang pertama dari fitur-fitur baru ini memungkinkan Anda untuk mencari catatan tulisan tangan. Ini cukup jelas, tetapi pencarian berbasis teks sederhana di bidang yang sesuai sekarang mengembalikan hasil dari catatan yang ditulis tangan, baik yang dipindai dan ditulis dengan Apple Pencil. Berbicara tentang pemindaian, iOS 11 sekarang memiliki pemindai dokumen bawaan. Dengan menggunakan kamera yang ada, hanya foto yang Anda perlukan untuk memindai dokumen yang bisa dicari sepenuhnya nanti.

Opsi pengeditan teks tambahan, seperti teks monospace, dan kemampuan untuk akhirnya mengubah karya tulis yang lelah melengkapi pengalaman.

Mendesain ulang App Store

App Store itu indah, apa lagi yang bisa kita katakan?

Jangan Ganggu Saat Berkendara

Ini tidak sering Anda bisa berbicara tentang fitur yang bisa menyelamatkan nyawa, tetapi “Jangan Ganggu Saat Berkendara” adalah persis seperti itu. Setelah diaktifkan, layar menjadi gelap gulita. Jika Anda mendapatkan teks, perangkat iOS Anda akan mengirim respons otomatis kepada pengirim yang memberi tahu mereka bahwa tidak aman bagi Anda untuk mengirim pesan teks sekarang dan Anda akan merespons setelah Anda tiba di tujuan.

Anda dapat mengaktifkan fitur di Pusat Kontrol.

File dan Penyimpanan

File adalah sistem penyimpanan baru iOS 11, dan pengganti untuk pemilih file dasar dari iOS 10 – iCloud Drive. File adalah platform penyimpanan terpusat yang mengumpulkan dokumen dari berbagai perangkat iOS (dan juga iCloud) dan memungkinkan pengguna untuk mengatur, membuka, dan menghapus item dari satu perangkat – dan menerapkan perubahan pada semua perangkat lain.

Di iPad, File bahkan lebih mengesankan. Ini mendukung seret dan lepas, yang memungkinkan pembukaan, pengeditan, dan melihat dokumen lain di layar terbagi – pada saat yang sama – mungkin.

Untuk pengguna iPhone, fitur ini masih berguna. Saya terutama suka bagaimana menangani file PDF, dan fungsi berbagi yang memfasilitasi tidak hanya berbagi, tetapi juga kolaborasi.

Selain File, iOS 11 juga cukup mahir mengelola penyimpanan. Bantuan visual membantu menentukan apa yang memakan ruang penyimpanan yang berharga itu – aplikasi, media, foto, atau lainnya – dan membuat rekomendasi untuk hal-hal yang layak dihapus. Opsi baru lainnya, ‘Bongkar Aplikasi Yang Tidak Digunakan,’ mengarahkan Anda ke aplikasi yang tidak sering Anda gunakan dan kemudian meminta Anda untuk memuatnya.

Ini seperti menghapus, hanya semua data dari dalam aplikasi – seperti file audio dari monster 1.6GB yang disebut Garage Band – masih disimpan di perangkat.

App Dock / Seret dan jatuhkan (hanya iPad)

Setelah salah satu alasan paling populer untuk melakukan jailbreak pada iPad, App Dock sekarang tersedia di iOS 11. Sama seperti Dock di Mac, App Dock menampilkan beberapa aplikasi yang dipilih sebelumnya (atau paling populer, secara default) yang dapat diakses dengan sentuhan sederhana. Untuk mengakses dok, Anda cukup menggesek dari bagian bawah layar.

Fitur khusus iPad lainnya adalah kemampuan untuk menarik dan melepas antar aplikasi. Dengan kedua aplikasi terbuka berdampingan, Anda sekarang dapat menekan (dengan ringan) dan menahan sebelum menyeret item (teks, foto, video, dll.) Dari satu aplikasi ke yang berikutnya.

Foto langsung
Fitur Foto Langsung Baru – Loop, Bounce, dan Long Exposure – akan langsung akrab bagi penggemar media sosial.

Pertama adalah Loop, sebuah fitur yang memainkan loop tidak pernah berakhir dari Live Photo Anda, seperti Vine dulu.

Bounce adalah fitur yang pernah Anda lihat sebelumnya di Boomerang, salah satu fitur terpopuler Instagram.

Bounce memainkan Live Photo ke depan, dan kemudian membalikkan semacam efek ping pong yang bolak-balik sampai Anda memutuskan untuk menghentikannya.

Dan Long Exposure, seperti namanya, mengambil foto eksposur panjang yang menangkap lampu mobil melesat di jalan raya, air mengalir, atau apa pun yang Anda ingin menangkap beberapa tingkat gerakan. Tidak seperti kamera tradisional, Apple mengatakan itu tidak t membutuhkan tripod; tapi saya menemukan hasilnya jauh lebih baik ketika dipasang pada satu.

Apple Pay in Messages
Saya belum sukses dengan fitur ini, tetapi Apple meyakinkan kami bahwa ini akan datang bulan ini. Ini akan menjadi AS saja pada awalnya, tetapi setelah diluncurkan Anda dapat membayar seseorang melalui iMessage atau Siri dari iPhone, iPad, atau Apple Watch Anda.

Ini seperti Venmo, hanya ditenagai oleh Apple Wallet.

Mode Gelap
Meskipun tidak ada “Gelap” Mode Gelap di perangkat iOS, opsi Smart Invert adalah yang terbaik yang bisa kita harapkan, setidaknya untuk saat ini. Dengan Smart Invert diaktifkan, latar belakang segera berubah menjadi hitam, dengan teks putih atau abu-abu. Foto tetap tidak berubah, seperti halnya ikon aplikasi.

Sumber:

https://balikpapanstore.id/seva-mobil-bekas/