Game Terlaris Di iOS, Fortnite Di Pastikan Rilis Untuk Android Tahun Ini

Game Terlaris Di iOS, Fortnite Di Pastikan Rilis Untuk Android Tahun Ini

Game Terlaris Di iOS, Fortnite Di Pastikan Rilis Untuk Android Tahun Ini

Salah satu game mobile yang cukup populer untuk pengguna smartphone

dengan basis sistem operasi iOs, Fortnite di pastikan akan segera menyambangi pengguna Android tahun 2018 ini.

Kepastian tersebut di sampaikan langsung oleh Developer Fortnite, Epic Games melalui laman blog resmi mereka. Meski tak di sebutkan secara rinci meengenai tanggal pasti peluncurannya, namun pihak pengembang menjanjikan perilisan game bertema Battle Royale tersebut pasti akan di laksanakan tahun ini.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Baca Juga : Kecanduan Main Mobile Legends 8 Jam Sehari, Gadis Ini Terserang Stroke

“Kami menargetkan bisa merilis (Fortnite) pada musim panas ini. Kami

tahu ada banyak sekali orang yang menunggu-nunggu perilisan ini (untuk platform Android), dan kami berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut,” demikian pernyataan Epic Games seperti di kutip dari laman blog mereka.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi penggemar game bertema perang-perangan tersebut di platform robot hijau.

Sebelumnya, pihak Epic Games sendiri telah meluncurkan game besutannya tersebut untuk platform PC, Xbox One, serta PS 4 dan dengan cepat menjadi salah satu game yang banyak di gandrungi para gamer secara global.

Melihat kesusksesan tersebut, membuat pihak developer memutuskan membuat game

tersebut dalam versi mobile dan merilis game tersebut ke platform iOS pada awal maret 2018 lalu.
Baca Juga : Kalah Pamor Dengan Mobile Legends, Apa Kabar Game COC Sekarang

Tak di sangka, respon yang di terima sangat luar biasa oleh para penggemar game mobile di plaltform iOS. Sejak pertama dirilis hanya dalam kurun waktu 20 hari, Fortnite langsung menunjukan tajinya menjadi game nomor satu di iOS dengan nilai penjualan hingga $15 Juta atau setara dengan 121 Milliar dalam mata uang Rupiah.

Pencapain Fortnite tersebut melampaui penjualan game terdahulu yag lebih dahulu populer seperti Candy Crush maupun Game Pokemon Go.

Sementara itu, informasi yang kami lansir dari laman Digital Trends menyebut jika nantinya, Fortnite versi android akan meluncur dengan beberapa pembaharuan.

Pembaharuan tersebut beberapa di antaranya adalah dengan di tambahkannya fitur komunikasi menggunakan suara, pilihan melakukan mute dengan cara menyentuh layar, serta custom head up display (HUD) yang bisa diatur sesuai keperluan para player.

 

Baca Juga :