Gimana Jadinya Kalau Xiaomi Redmi Note 3 Digores Dengan Benda Tajam dan Dilindas Ban Mobil?

Gimana Jadinya Kalau Xiaomi Redmi Note 3 Digores Dengan Benda Tajam dan Dilindas Ban Mobil?

 

 

Gimana Jadinya Kalau Xiaomi Redmi Note 3 Digores Dengan Benda Tajam dan Dilindas Ban Mobil

Gimana Jadinya Kalau Xiaomi Redmi Note 3 Digores Dengan Benda Tajam dan Dilindas Ban Mobil

NGONOO.com – Gak mau kalah dengan smartphone yang melakukan drop test dengan cara yang tidak sewajarnya

pada perangkat genggam yang dimiliki. Kini Xiaomi unjuk gigi dengan melakukan drop test juga pada salah satu smartphone kelas menengahnya, yaitu Xiaomi Redmi Note 3.

Smartphone Xiaomi ini memang punya banyak penggemar di Indonesia, oleh sebab itu gak ada salahnya kalau kita coba untuk uji ketahanannya, cara yang digunakan masih terbilang pada batasan yang aman, maklum yang kita uji adalah smartphone kelas menengah, keunggulan dan ketahanan dari segi bodi harus diperhitungkan.

Hugo Barra

Uji ketahanan Xiaomi Redmi Note 3 ini diabadikan dalam sebuah video yang memperlihatkan Vice Presiden Xiaomi Hugo Barra dan Product Lead MIUI Jai Mani. Keduanya coba memamerkan ketangguhan yang dimiliki Redmi Note 3.

Uji coba pertama adalah menggoreskan permukaan layar Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan dart dan gunting.

Hasilnya tidak terjadi goresan sama sekali. Hasil serupa juga terjadi saat Jai menggoreskan permukaan layar Redmi Note 3 dengan koin dan kunci. Tidak ada sedikitpun bekas goresan pada layar.

Selanjutnya Barra menguji kekuatannya ponsel itu dengan melindasnya dengan Ninebot. Beberapa kali dilindas, layar Redmi Note 3 tak mengalami goresan sedikit pun dan layar masih dalam keadaan utuh bersama dengan bodinya yang kuat. Uji coba ketiga adalah dengan menggunakan dumbbell yang dijatuhkan ke permukaan Redmi Note 3, lagi-lagi layarnya tidak tergores ataupun pecah.

Xiaomi Redmi Note 3 Dilindas Ban Mobil

Uji coba terakhir adalah dengan melindas Xiaomi Redmi Note 3 dengan mobil. Meski dilindas dua kali, layar ponsel ini tak mengalami cacat sedikitpun, bahkan mampu menyala normal kembali. Kenapa heran? heran aja min, Xiaomi Redmi Note 3 ini adalah smartphone yang gak dilengkapi dengan gorilla glass, tapi kok daya tahan layarnya luar biasa, nah itu dia hebatnya Xiaomi Redmi Note 3, spek dan bodi yang kuat membuatnya banyak diminati oleh banyak orang.

Sumber:

https://multi-part.co.id/geofs-apk/