Gopax Indonesia Hadirkan Platform Aset Digital

Gopax Indonesia Hadirkan Platform Aset Digital

Gopax Indonesia Hadirkan Platform Aset Digital

– Gopax Indonesia hadir dengan menggunakan teknologi terbaik

untuk melayani kebutuhan transaksi para investor aset digital di Indonesia.

Gopax Indonesia adalah platform pertukaran dan jual beli aset digital yang dikelola oleh Magna Digital Lab bersama Streami Inc. yang merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang merintis Gopax Korea dan Gopax Internasional.

Gopax Indonesia hadir dengan menggunakan teknologi terbaik untuk melayani kebutuhan transaksi para investor aset digital di Indonesia.

Gopax merupakan layanan pertukaran aset digital pertama yang memperoleh sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System.

Semenjak diluncurkan di Korea Selatan, sistem keamanan Gopax

dapat mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan sampai saat ini.

“Layanan Gopax Indonesia dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital. Kami memberikan pelayanan yang transparan kepada para pengguna agar dengan mudah melakukan transaksi aset digital melalui platform Gopax Indonesia,” ujar Shufi Dinar, Operational Manager Gopax Indonesia melalui keterangan resminya.

Tim Gopax Indonesia

Keamanan transaksi bagi para pengguna merupakan komitmen Gopax dalam memberikan pelayanan. Gopax Indonesia mengadopsi teknologi mutakhir dari Gopax Korea yang berkomitmen penuh memberikan kenyamanan dan keamanan transaksi bagi para investor di Indonesia. Gopax Indonesia juga sangat mengutamakan transparansi dalam mengoperasikan layanan kepada para penggunanya.

Kelebihan lain Gopax Indonesia adalah User Interface yang simpel dan mudah digunakan

. Untuk fase awal, Gopax Indonesia menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan Zcash (ZEC).

Pada fase selanjutnya, Gopax Indonesia akan terus menambah pilihan investasi aset digital terbaik dan menjadikan kami pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia. Gopax Indonesia juga memberikan aset kripto gratis berupa 35 koin Stellar (XLM) untuk para pengguna baru.

 

Baca Juga :