Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro

Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro

Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi baru saja mengonfirmasi lewat akun Redmi di Weibo bahwa mereka akan meresmikan Redmi 6 Pro pada tanggal pada tanggal 25 Juni 2018. Lewat sebuah poster yang diperlihatkan, Xiaomi menggoda konsumennya yang menyebutkan bahwa Redmi 6 Pro akan datang dengan layar 19:9.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menggoda lewat poster tersebut dengan

angka-angka yang menarik. Seperti dukungan catu daya yang disematkan, smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Redmi 6 Pro juga akan datang dengan chipset 625 dan dukungan artificial intelligence alias AI.

Sebelumnya, TENAA juga telah menelanjangi spesifikasi lainnya yang ada di dalam Redmi 6 Pro. Berbeda dengan Redmi 6 dan Redmi 6A yang sudah lebih dulu diperkenalkan, Redmi 6 Pro bakaln hadir dengan layar poni di bagian atasnya.

Selain itu, TENAA juga mengungkapkan bahwa Redmi 6 Pro

akan datang dengan bodi metal dan memiliki dukungan dual-camera serta pemindai sidik jari di bagian belakang. Layarnya sendiri diperkirakan memliki ukuran 5,84 inci FullHD+ dengan resolusi 2.280 1.080 piksel.

Redmi 6 Pro juga diperkirakan akan hadir dalam beberapa model, yakni RAM 2 GB + ROM 16 GB, RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Untuk menyimpan data tambahan, smartphone ini juga masih akan dilengkapi dengan slot microSD.

Berbicara soal antarmukanya, tak tertutup kemungkinan Redmi 6 Pro

akan datang dengan MIUI 10 berbasis Android 8.1 Oreo. Seda gkan untuk urusan memotret, Xiaomi diperkirakan akan melengkapinya dengan dual-camera belakang dengan sensor utama 12 MP dan selfie-camera 5 MP.

 

sumber :

https://obatkuatpria.id/moto-rider-apk/