Investor tahap awal, IMF melakukan ekspansi di luar NYC dengan mitra baru di LA dan London

Investor memulai, IMF melakukan ekspansi di luar NYC dengan mitra baru di LA dan London

 

Investor memulai, IMF melakukan ekspansi di luar NYC dengan mitra baru di LA dan London

Investor memulai, IMF melakukan ekspansi di luar NYC dengan mitra baru di LA dan London

Dana, sebuah perusahaan investasi awal yang mudah dipahami, sedang mencari di luar New York City kompilasi mulai menginvestasikan dana kedua.

Pendiri Jenny Fielding (yang juga direktur pelaksana di Techstars New York) dan Scott Hartley (juga salah satu pendiri dan mitra di Two Capital Capital) mengatakan kepada saya bahwa dalam dua tahun terakhir, mereka telah mendukung 52 startup New York City.

“Dana awal di New York semuanya telah naik,” kata Fielding, yang mempersulit para pendiri untuk mendapatkan lebih banyak yang dibutuhkan saat mereka memulai. Jadi Dana untuk menyetujui dalam pemeriksaan “pemeriksaan pertama” antara $ 500.000 dan $ 1,2 juta.

Untuk menemukan investasi itu, Fielding dan Hartley memerlukan mencari “crowdsourced”, mengambil

Rekomendasi dari pendiri startup yang mereka rekrut sebagai mitra terbatas di The Fund – sebuah grup yang mengajukan nama-nama seperti pendiri Majelis Umum Matthew Brimer, pendiri One Medical Tom Lee, Co-founder Handy Oisin Hanrahan, pendiri SoundCloud Alex Ljung dan co-founder ClassPass Sanjiv Sanghavi.

Pada saat yang sama, alih-alih bergantung proses “pemilihan dan konsensus”, keputusan akhirnya dibuat oleh pemerintah, kelompok yang lebih kecil yang awalnya termasuk Brimer, Fielding, Hartley, dan Katie Hunt.

Perusahaan ini mengumpulkan $ 9 juta untuk dana kedua, dengan sepertiga dikerahkan di New York, sepertiga lainnya di Los Angeles dan sepertiga terakhir di London.

Hartley mengatakan IMF mengambil “menyetujui modular” untuk ekspansi ini, dengan mengatur investasi independen di setiap kota: Di New York, akan menjadi Josh Hix, Katie Shea dan Becky Yang, bersama dengan Fielding dan Hartley; di Los Angeles, termasuk Raina Kumra, Josh Jones, Anna Barber dan Austin Murray; dan di London, itu Carmen Alfonso Rico, Eamonn Carey dan Marina Gorey.

“Visi berarti, kami sudah menulis buku pedoman itu,” kata Fielding. “Dana satu adalah percobaan, dan sekarang dana dua adalah percobaan: Apakah skala ini? Setelah kami memiliki data sekitar satu tahun tentang penawaran di bawah ikat pinggang kami, kami ingin memenangkan ke tingkat berikutnya. Mengapa Dana tidak perlu bermunculan di setiap kota?

Dan meskipun COVID-19 telah menghentikan sektor-sektor ekonomi global dan domestik, Hartley

mengatakan perusahaan terus menulis pada kecepatan yang sama.

“Kami memiliki komitmen seperti itu dalam tim [pendiri] itu tidak benar-benar mendukung investasi kami,” katanya. “Kami mengambil waktu lama dengan investasi pra-benih. Kami melihat ini sebagai perjalanan multi-tahun.

Fielding menambahkan bahwa sudah “menginspirasi” dan “fenomenal” untuk melihat bagaimana perusahaan portofolio yang ada telah beradaptasi dengan kenyataan baru ini. Sebagai contoh, ia menunjuk bagaimana startup kelas dayung CityRow telah bergeser ke kelas virtual.

Dan jika Anda bertanya-tanya tentang nama itu, Fielding mengatakan mereka sangat sadar bahwa menyebut diri

Mereka Sendiri Dana dapat meminta beberapa “Siapa yang lebih dulu?” kebingungan gaya.

“Kami ingin sedikit mengolok-olok diri sendiri,” katanya. Dan di samping itu, sebagian besar nama pohon yang bagus diambil.

Baca Juga: