Mate 20 Pro atau Mate 20 yang Mau Masuk Pasar Indonesia?

Mate 20 Pro atau Mate 20 yang Mau Masuk Pasar Indonesia?

Mate 20 Pro atau Mate 20 yang Mau Masuk Pasar Indonesia

Setelah Teletama Artha Mandiri atau TAM mengumumkan rencananya untuk memboyong tiga model iPhone terbaru ke pasar Indonesia, kini giliran Huawei yang tak mau kalah gesit. Ya! Pabrikan smartphone tersebut juga akan memasarkan Mate 20 Series ke pasar Indonesia.

Jika tiga model iPhone terbaru akan mulai dipasarkan oleh TAM pada tanggal 14 Desember 2018, Huawei lewat akun Twitter resminya di Indonesia menuliskan bahwa mereka baru akan memasarkan Mate 20 Series pada tanggal 19 Desember 2018.

Sayangnya tidak ada informasi lebih detail, apakah nantinya

Huawei hanya akan memboyong Mate 20 Pro atau seluruh lini Mate 20 yang akan dipasarkan di Indonesia. Seperti yang kita tahu, selain Mate 20 Pro, Huawei juga merilis Mate 20, Mate 20 X dan Mate 20 RS.

Dalam teaser yang diposting via Instagram, Huawei hanya menuliskan “Siapkan Dirimu Menyambut Huawei Mate 20 Series”. Huawei juga menyisipkan hashtag “Higherintelligence” dan “Bestmate”. Menariknya, potongan bingkai smartphone yang diperlihatkan adalah milik Mate 20 atau Mate 20 X.

Ya! Hal itu bisa kita lihat dari potongan poni yang ada pada

gambar tersebut. Berbeda dengan Mate 20 Pro yang memiliki poni begitu luas, Mate 20 hanya punya poni minimalis seperti tetesan air. Poni tersebut juga dimuat oleh Huawei ke dalam Mate 20 X.

Kita juga sudah tahu bahwa daya tarik dari Mate 20 Series

adalah dukungan tiga kamera yang dibenamkan. Berbeda dengan Mate 20 Pro yang juga punya tiga kamera utama, Mate 20 Series memiliki tiga kamera utama yang dimuat dalam satu kamera persegi.

 

sumber :

https://andyouandi.net/appblock-apk/