[Rumor] Smartphone Quad Core dibawah 2,5 Juta dari Smartfren

[Rumor] Smartphone Quad Core dibawah 2,5 Juta dari Smartfren

 

 [Rumor] Smartphone Quad Core dibawah 2,5 Juta dari Smartfren

[Rumor] Smartphone Quad Core dibawah 2,5 Juta dari Smartfren

Wowww…Kabar gembira buat kamu semua yang lagi nunggu-nunggu Smartphone dengan prosesor Quad Core

dengan harga miring. Kamu tau Smartfren kan? Yang beberapa hari lalu itu di komplain habis-habisan sama pelanggan gara-gara internet ngadat. Kalau kamu termasuk salah satu pelanggan, ceritanya Smartfren bakal ngasih kompensasi sebesar 50 % kuota. Sudah terima?

Kali ini saya mau kasih tau kalau Smartfren kabarnya bakal segera mengeluarkan produk teranyarnya dengan prosesor Quad Core dan berbanderol kurang dari 2,5 juta. Semoga saja memang benar adanya. Trus saya cek di Postel.go.id, memang ada sebuah perangkat yang sedang mengalami tahap pengujian dengan detail seperti gambar berikut pren.

Smartphone Quad Core dibawah 2,5 Juta dari Smartfren

Gambar diatas, adalah screenshot yang disinyalir merupakan pengujian terhadap si Quad Core murah dari Smartfren dengan kode AD685G.

Kalian sudah tau Smarfren Andromax-u donk? Waktu awal-awal peluncuran juga kita sempat membahasnya.

Kemunculan Andromax-u cukup membuat heboh dan menyita perhatian. Bahkan sampai sekarang, di toko-toko retail juga sulit menemukan perangkat yang dibanderol sekitar 1,5 juta ini. Kalaupun ada, harganya bisa mencapai 1,7 juta. Kabar terbaru kemarin, katanya Smarfren bakal menambah pasokan untuk Andromax-u sebanyak 20.000 unit, dari produksi pertama hanya 30.000 unit. Dari penelusuran saya dan tim NGONOO di toko-toko retail dan forum online juga tidak banyak yang menyediakan smartphone ini. Ya begitu, kalaupun ada, harganya selisih 100-300 ribu dari harga standar yang dipatok di website resmi Smartfren.

Akahkan Smartfren Quad Core ini bakal se-laris Andromax-u?

Menurut hosip yang beredar beserta screenshot yang sempat saya ambil itu, penerus Andromax ini akan kembali di produksi oleh HiSense, bukan seperti seri-u yang diproduksi Innos. Rumor ini juga diperkuat ketika acara peluncuran Andromax-u lalu, detikinet sempat mewawancari salah satu petinggi Smartfren yang mengatakan sedang menyiapkan sebuah perangkat Android dengan prosesor Nvidia Tegra 3, tentunya harga terjangkau. Diharapkan harganya tidak lebih dari 2,5 juta.

Hmm, tampaknya saya musti korek keterangan dari suhu @rennerchen yang dekat dengan pihak berwenang di Smartfren sana.

Sebagai perbandingan, harga hengpun pintar yang udah pake Tegra 3 Quad Core bisa mencapai 4,5 juta keatas

untuk merk premium seperti HTC. Contohnya HTC One X yang dibanderol sekitar 4,9 juta sekarang ini. Kita tunggu kepastian dari Smartfren untuk produk barunya ini, beberapa rumor mengatakan produk bakal diperkenalkan Juni mendatang.

Oke, selamat Hari Jum’at dan tetap Gesittt….

Sumber:

https://write.as/danuaji88/panduan-copywriting-tukangkonten-com