Semua yang diumumkan Google di acara grand Pixel-nya

Semua yang diumumkan Google di acara grand Pixel-nya

Semua yang diumumkan Google di acara grand Pixel-nya

Semua yang diumumkan Google di acara grand Pixel-nya

Di acara Google hari ini, semua mata jelas pada ponsel Pixel generasi kedua. Pixel tentu saja memenuhi harapannya, tetapi itu bukan satu-satunya pengumuman Google yang terkenal hari ini.

Inilah yang perlu dibicarakan.

Google Home Mini & Max
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Yang pertama adalah Google Mini, versi miniatur Google dari Home. Jelas pesaing Echo Dot, Mini dibungkus kain seperti versi yang lebih besar, dan benar-benar terlihat hebat. Jika Google diyakini, itu menguji lebih dari 150 warna abu-abu (masukkan lelucon BDSM) sebelum menetap di arang dan dua warna tambahan: batubara dan karang.

Speakernya mencakup bentuk melingkar, dan menghasilkan suara 360 derajat dalam paket yang tidak ingin Anda sembunyikan, seperti yang Anda lakukan pada Echo Dot Amazon.

Google Assistant mendapatkan pembaruan baru yang keren, yang disebut Broadcast. Tidak ada yang mengejutkan, tetapi pada dasarnya mengubah kombo Google Home / Google Home Mini menjadi sistem interkom cerdas. Setelah memberikan perintah yang tepat, Anda dapat “menyiarkan” pesan ke seluruh rumah atau, mungkin, setiap kamar – mirip dengan fitur “drop in” Echo, tetapi sedikit kurang menyeramkan.

Preorder mulai hari ini, dan Anda dapat mengambilnya hanya dengan $ 49. Google Home Mini akan dikirim pada 19 Oktober.

Google Max, Beranda Google yang lebih besar, ada di urutan berikutnya. Di dalam kotak Anda akan menemukan speaker berbalut kain lain, tetapi Anda dapat memposisikannya secara horizontal atau vertikal.

Di dalam speaker pintar yang dirancang dengan indah, Anda akan menemukan fitur baru, Suara Cerdas. Smart Sound adalah jawaban untuk speaker yang terdengar hebat di toko, tetapi tidak begitu banyak di rumah Anda. Max menggunakan pembelajaran mesin untuk menyesuaikan suara dengan ruang Anda, dan memastikan pengalaman audio yang luar biasa.

Max diluncurkan pada bulan Desember, seharga $ 399. Awalnya hanya tersedia di AS dan tersedia dalam dua warna: kapur dan arang.

Baca : Google mengungkapkan Home Mini dan Max

Google Pixelbook

Pixelbook adalah laptop tertipis dan teringan yang pernah dibuat Google. Dengan hanya 10mm (0,39 inci) dan 1kg (2,2 pon), ini sangat portabel. Ini, menurut Google, adalah laptop convertible pertama yang terasa alami untuk digunakan sebagai tablet.

Pixelbook hadir dengan ram hingga 16GB, dan SSD 512GB. Lebih baik lagi, baterai hanya membutuhkan 15 menit daya untuk memberikan masa pakai baterai dua jam penuh.

Penambatan instan juga terlihat keren. Ketika Anda tidak memiliki WiFi, Pixelbook secara otomatis melakukan tether ke telepon Pixel untuk internet di mana saja. Tidak jelas apakah ini berfungsi untuk perangkat Android, atau hanya Pixel, tetapi yang terakhir disebutkan secara khusus.

Juga di dalam kotak adalah Pixelbook Pen. Stylus internal memiliki 60 derajat kesadaran sudut dan 2.000 tingkat sensitivitas tekanan.

Pixelbook mulai dari $ 999. Pixelbook Pen adalah $ 99. Anda dapat memesan di muka keduanya, mulai hari ini. Mereka akan mengirimkan 31 Oktober.

Baca : Google mengumumkan Pixelbook, 2-in-1 mungil dengan spesifikasi sangat besar

Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Bintang pertunjukan, Pixel 2, akan datang dalam XL 5-inci dan 6-inci asli. Ini akan dikirimkan dengan Android Oreo, dan datang dalam beberapa warna keren: agak biru, hanya hitam, dan jelas putih .

Pixel XL memiliki dua pilihan warna: hanya hitam, atau hitam dan putih.

Dan kemudian ada jab Apple, dengan Google menyatakan itu tidak menyimpan fitur terbaik untuk yang lebih besar dari dua perangkat: keduanya akan menawarkan pengalaman yang seragam, terlepas dari ukurannya.

Kamera, menurut DXO adalah yang terbaik di pasar dan skor 98, empat poin penuh lebih tinggi dari iPhone 8, dan sembilan poin lebih tinggi dari Pixel pertama. Kamera Pixel 2 juga dapat melakukan pemotretan potret yang indah tanpa kamera kedua. Dengan menggunakan teknologi dual pixel, sensor tunggal dapat mengenali banyak lapisan dalam satu piksel, dan perangkat lunak menggabungkannya untuk efek bokeh yang hebat yang sebelumnya hanya kita lihat pada model dual-sensor.

Ini bekerja pada kamera yang menghadap ke depan juga – tidak ada yang gila, dan sensor tunggal.

Pixel juga menampilkan layar OLED yang jelas, pengisian daya super cepat, tahan air, sensor sidik jari tercepat, dan sekarang, kamera berperingkat tertinggi di dunia.

UI, seperti biasa, tampak hebat. Meremas telepon menampilkan Asisten, yang merupakan fitur hebat untuk akses cepat. AI juga cukup pintar untuk mendeteksi tekanan yang disengaja dari kecelakaan, bahkan di dalam case.

Google Lens terlihat luar biasa. Menggunakan pengenalan gambar, Lens menganalisis informasi gambar untuk memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Memindai label album, misalnya, memunculkan lebih banyak informasi tentang artis. Mengambil foto selebaran dapat secara otomatis mengambil alamat email dan nomor telepon, sehingga Anda dapat menelepon atau mengirim pesan tanpa mengetik apa pun. Atau, Anda dapat mengambil foto liburan yang luar biasa tanpa khawatir tentang hal-hal seperti mengeja saat mempostingnya ke Facebook nanti; Lens dapat mengenalinya, dan memberikan lebih banyak informasi tentangnya nanti.

Akurasi, menurut Google, lebih besar dari 95 persen: lebih baik daripada manusia.

Anda dapat melakukan preorder baik Pixel dan Pixel XL, mulai hari ini. Masing-masing mulai dari $ 649 / $ 849 dan menawarkan versi 64GB atau 128GB.

Baca : Google mengungkapkan Pixel 2 dan Pixel 2 XL

Google memberi pemilik Pixel preview dari Lens

Daydream View

Google mengumumkan Daydream View hari ini, tetapi semacam itu ditutup-tutupi. Kami tahu itu datang dengan 250 judul VR, dan akan mencakup konten video seperti YouTube VR, dan bahwa pemilik Pixel mendapatkan akses ke film 3D IMAX gratis. Ada juga fungsi pemeran, sehingga mereka yang tidak ada di headset dapat melihat sekilas aksi.

Selain itu, Google tidak banyak memberi tahu kami.

Baca : Google memulai headset VR Daydream yang diperbarui

Google Pixel Buds

Kredit: Google
Pixel Buds, yang jelas bukan pesaing AirPod – kekek – terlihat sangat menakjubkan. Tidak seperti AirPods, kedua earbud terhubung dengan kabel tunggal yang ada di leher Anda – tidak ada lagi kekhawatiran kehilangan satu jika harus jatuh.

Kontrol ada di earbud kanan, dan selain dari kontrol volume dan trek yang khas, Pixel Buds juga menawarkan akses

mudah ke Google Assistant.

Tapi mungkin hal paling keren yang ditawarkan adalah terjemahan langsung yang ditawarkan oleh pembicara baru yang mewah. Di atas panggung, presenter berbicara secara real-time menggunakan dua bahasa yang berbeda, dan Pixel Buds – ketika terhubung ke smartphone – diterjemahkan bahasa Inggris ke Swedia (dan sebaliknya) di auditorium yang bising dalam waktu yang hampir bersamaan. Di luar kotak, itu akan menerjemahkan lebih dari 40 bahasa.

Harga $ 159, mereka akan mengirim pada bulan November. Pemesanan di muka mulai hari ini.

Google Klip

Klip adalah kamera bebas-genggam yang dapat merekam hampir semua hal. Sepertinya GoPro sedikit lebih besar, tetapi penuh AI mencari gambar yang jelas dan stabil dan mencoba mengenali subjek gambar. Itu mengambil potongan, atau “Klip,” bagi Anda untuk mengambil momen apa pun dalam gambar diam resolusi tinggi. Atau, Anda dapat mengirimnya ke Foto Google untuk secara otomatis menyatukan klip hanya dalam beberapa saat.

Sumber:

https://vhost.id/seva-mobil-bekas/