Solihin Nahkodai KKG PAI Bogor Utara

Solihin Nahkodai KKG PAI Bogor Utara

Solihin Nahkodai KKG PAI Bogor Utara

Kantor Kementerian Agama Kota Bogor bersama Dinas Pendidikaan Kota Bogor

, mengkukuhkan pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat satuan pendidikan sekolah dasar (SD) seKecamatan Bogor Utara, periode 2018-2023 di SDN Bantar Jati 5, Jalan Bangbarung, Kelurahan Tegal Gundil.

Dengan Ketua KKG Moch. Solihin, Sekretaris Mad Ilyas dan Bendahara Beti Nurbaeti, dengan lima bidang ini mendapaktan SK dari Kamenag Kota Bogor dengan nomor 02 Tahun 2018, serta Disdik Kota Bogor nomor 800/05-Disdik, tanggal 6 Januari 2018.

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (Pendais) Ujang Supriatna berharap,

agar para pengurus terpilih dapat memaksimalkan segenap kemampunnya untuk menjalankan program-program yang telah dibuat dan mampu bekerja dengan ikhlas.

“Mudah-mudahan pengurus yang dikukuhkan ini bisa menjadi pengurus yang membanggakan dan lebih baik lagi,” ujar Ujang saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, khusus untuk pengurus baru agar membuat program kerja yang terukur.

Sehingga jelas target-target yang ingin dicapai.

“Terutama bagaimana untuk mencapainya dan seberapa hasil yang ingin dicapai,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KKG PAI Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor Moch. Solihin berjanji akan berusaha menyempurnakan program kerja KKG yang sudah berjalan.

“Saya mengajak kepada segenap jajaran pengurus KKG yang baru ini agar dapat bersatu, saling bahu membahu bekerjasama membangun KKG yang lebih baik lagi,” imbuh Kepala SDN Bantar Jati 5 ini.

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/SFNNK38