TK Aisyiyah IV Tebet Siap Hadapi LSS Tingkat Nasional

TK Aisyiyah IV Tebet Siap Hadapi LSS Tingkat Nasional

TK Aisyiyah IV Tebet Siap Hadapi LSS Tingkat Nasional

Menjelang Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat nasional 2018, Taman Kanak

(TK) Aisyiyah IV, Tebet, Jakarta Selatan mendapat kunjungan dari aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Kunjungan dipimpin Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Askesmas) H Mamur dalam rangka dukungan dan monitoring sekolah tersebut jelang pelaksanaan lomba.

H Mamur mengatakan, monitoring yang dilakukan kemarin adalah bentuk dukungan moral kepada TK Aisyiyah IV serta untuk mengecek kesiapan sekolah karena akan menghadapi LSS tingkat nasional 2018. “Monitoring akan dilakukan untuk mengecek kesiapan sekolah. Dari segi administrasi dan lapangan tentu masih ada kekurangan, semua akan diperbaiki. Keseriusan sekolah untuk menghadapi lomba sekolah sehat secara nasional ini harus benar-benar dipersiapkan dengan baik,”kata Mamur, Rabu (14/2/2018).

Kegitan tersebut, dihadiri Camat Tebet Mahludin, Kepala Puskesmas Kecamatan Tebet Hilda

dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Mereka turut serta melakukan monitoring kepada sekolah yang terletak di Jalan Tebet Raya Timur, No 7, RT 009/RW 04, Tebet Timur ini.

“Segala persiapan menjelang lomba sekolah sehat ini akan tetap dilakukan monitoring. Karena, lomba ini tingkat nasional 2018,” ujar Mahludin.

Menurutnya, monitoring dilakukan sebagai pembinaan terhadap TK Aisyiyah IV

juga dalam bentuk pembinaan, administrasi dan lapangan. “Kita berharap, TK Aisyiyah IV dapat terus mempersiapkan diri untuk menghadapi penilaian yang rencananya akan dilangsungkan pada 12 April 2018 dan setiap SKPD berkoordinasi untuk mempersiapkan sekolah agar dapat melewati tahapan tahapan LSS.

“Semoga menjadi juara dalam LSS tingkat nasional,” katanya.

 

Baca Juga :